Kim Kurniawan :)


MusicPlaylist
javascript:void(0) AYO DOWNLOAD filenya :) download suara kim kurniawan bicara bahasa indonesia download
sign up ziddu

Jumat, 28 Januari 2011

Kim Tak Tertarik Isu Politik


Foto: Kim Kurniawan/facebook
JAKARTA – Kim Kurniawan mengaku lega akhirnya memutuskan membela Persema di Liga Primer Indonesia (LPI).

Bersama dengan Irfan Bachdim, Kim termasuk pemain yang dianggap membelot akibat memilih tampil di LPI, kompetisi tandingan PSSI.

Namun, Kim tampaknya sudah siap dengan konsekuensi atas keputusannya ini. Seperti diketahui, PSSI mengancam tak memasukan pemain yang tampil di LPI dalam seleksi timnas, termasuk seleksi Sea Games, 7 Januari mendatang.

“Saya berterima kasih kepada Persema atas dukungannya. Mereka menerima saya dengan baik. Saya memilih Persema, bukan tim lain,” tegas Kim dalam konferensi pers di Malang, Selasa (4/1/2011).

“Saat ini saya tidak peduli dengan isu politik, saya hanya ingin bermain. Sekarang saya fokus pemulihan cedera dan semoga bisa cepat tampil,” imbuh pemain naturalisasi berdarah Indo-Jerman.

Sementara itu, Deputi bidang teknis Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif menyatakan pihaknya tetap memanggil Kim dan Irfan dalam seleksi timnas. “Sementara kita lihat, mereka tetap dipanggil untuk seleksi timnas lusa,” ujar Iman dalam pesan singkat kepada okezone.
(wei)


source http://bola.okezone.com/read/2011/01/04/49/410415/49/kim-tak-tertarik-isu-politik

0 komentar:

Posting Komentar

speak up! :)

 

KimKurniawanFC

Foto saya
Indonesia
i'm a fan of Kim Jeffrey Kurniawan, and i guess you also ;)

Site Info

how kim you are?

Leaderboard

Followers

Kim Jeffrey Kurniawan Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template